Wednesday, May 4, 2011

Acara Belanja Akbar Jakarta Great Sale 2011

Untuk anda shopping mania atau para penggemar belanja, terutama kaum perempuan, saya ada kabar bagus untuk kalian.. Akan ada acara belanja akbar di Jakarta, tentunya dengan tawaran diskon besar!! hehe...
Karena melirik dari luar negeri yang memiliki aneka program belanja yang menarik membuat para penggemar belanja datang berbondong-bondong menyerbu tempat belanja tersebut. Menyadari hal itu, Pemerintah DKI Jakarta, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan serta para pengelola pusat perbelanjaan di Jakarta meramu sebuah acara yang dapat menarik para penggemar belanja di Tanah Air bertajuk “Jakarta Great Sale”. Sebenarnya, ini bukan tahun pertama Jakarta Great Sale digelar. Namun di tahun ini, kerjasama di antara bidang-bidang terkait semakin dipererat demi memuaskan para pengunjung.


Tak hanya diikuti oleh hampir seluruh pusat perbelanjaan di Jakarta, kini berbagai mitra dari agen travel ikut serta mendukung acara ini. Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan para pengunjung yang datang dari berbagai daerah juga luar negeri. Selain itu, sekitar 68 pusat perbelanjaan juga akan memanjakan para pelanggannya dengan memberikan diskon besar serta beberapa tambahan lagi di tengah malam. Jakarta Great Sale akan berlangsung pada tanggal 17 Juni - 17 Juli mendatang.

Jadi, bersiap-siaplah!


Gambar : google.com
Arikel : id.custom.yahoo.com/weekend-edition/acara-artikel/article-menyambut-jakarta-great-sale-2011-338

No comments:

Post a Comment