Tuesday, May 10, 2011

Kelahiran Putra Pertama Selebritis Alicia Silverstone


Selebritis : Alicia Silverstone
  
Alicia Silverstone 


Alicia Silverstone merupakan salah satu aktris favorit kesukaan saya. Saya pertama kali tau Alicia tuh dari Film Blast From The Past. Ih itu film keren banget, ceritanya tentang keluarga Adam (Brendan Fraser) yang berlindung di bunker dalam tanah selama 30 tahun. Selama 30 tahun itu, dunia sudah berubah, tapi mereka nggak tau. Sampai persediaan makanan habis, akhirnya mau nggak mau mereka keluar cari makanan. Adam nggak ngerti ttg dunia yg ada di luar bunkernya, sampai dia ketemu si Eve (Alicia Silverstone) dan pertualangan pun dimulai (loh kok jadi ngomongin filmnya yah, hehehe ^_^ )

Alicia Silverstone Berperan Sebagai Eve
 Cover Film Blast From The Past


Video Blast From The Past

 
Oke, kita fokus kembali ke aktris kesukaan saya ya, Alicia Silverstone. Selain itu, dia juga jadi peran batgirl di film Batman & Robin loh. Kabarnya dia baru aja melahirkan hari kamis pekan lalu. Entah apa arti dan maksudnya, aktris Alicia memilih nama Bear Blu Jarecki bagi putra pertamanya dengan suami, Christopher Jarecki yang merupakan seorang musisi.


Alicia Silverstone Berperan Sebagai Batgirl
 Cuplikan gambar dari film Batman and Robin


Alicia menuliskan dalam blognya kalau dia merasa senang, namun dia tidak menceritakan apa yang menginspirasinya untuk memberikan nama itu kepada anaknya.

"Kami bertiga saling mencintai," tulis Alicia mengenai anaknya yang baru lahir, yang memiliki berat 7lb., 15 0z (setara dengan 3,24 kg). "Aku sangat berterima kasih kepada komunitas ini untuk semua cinta, dukungan, doa dan getaran kebahagiaan yang kalian kirimkan saat masa kehamilanku... hal itu sangat indah."

Aktris dan musisi itu mengikat tali cinta mereka dalam pernikahan pada Juni 2005 setelah delapan tahun berkencan.

Alicia Silverstone Berperan Sebagai Eve
 Cuplikan gambar dari film Blast From The Past (1)



Alicia Silverstone Berperan Sebagai Eve
 Cuplikan gambar dari film Blast From The Past (2)


Selamat ya Alicia atas kelahiran putra pertamanya, semoga makin sukses dan sehat selalu… salam dari penggemar di Indonesia, hehe ^_^

Gambar : google.com
Sumber : id.omg.yahoo.com/news/alicia-silverstone-namai-bayinya-bear-blu-ryx5-62542.html

No comments:

Post a Comment