Monday, June 13, 2011

Cantiknya Miss SPG Indonesia Celullar Show 2011 di Pameran JCC

Hai kalian semua, apakah kalian tahu bahwa kemarinan ini ada acara menarik di Senayan?
Acara tersebut adalah pameran Selular yang digelar kedelapan kalinya di Jakarta Convention Center (JCC) 2011 dengan tema Indonesia Communication Expo & Centre (ICC).


Banyak sekali selular yang dipamerkan dalam ajang bergengsi kali ini, uniknya biasanya kita menyaksikan berbagai hiburan seperti games, musik, dan sejenisnya, tapi kali ini saya baru ngeliat ada acara yang heboh, yaitu acara Miss SPG Indonesia Celullar Show 2011.


Banyak SPG yang ikutan kontes ini loh, dan SPG itu semuanya cantik-cantik, putih dan ramah, mirip banget sama pemilihan Miss Indonesia deh jadinya, nggak kalah cantik kok, hahaha....

Mungkin tujuan penyelenggaraan acara Miss SPG Indonesia Celullar Show 2011 ini adalah supaya para SPG semangat dan nggak jenuh dalam kerjaannya, soalnya kan kerja mereka juga berat loh. Dan mungkin juga ini supaya suasananya makin asyik, karena acara ini diadainnya pas hari terakhir, yaitu 12 Juni 2011. Nah, jika Anda mau liat foto-foto SPG nan cantik ini, silahkan lihat foto Miss SPG Indonesia Celullar Show 2011 di bawah ini :




No comments:

Post a Comment