Friday, June 3, 2011

Indahnya Suasana DEPOK

Pada saat weekend, saya jalan-jalan dengan sahabat saya ke Depok, tepatnya ke kampus UI. Itu adalah pertama kali saya menginjakkan kaki di Depok (maklum anak mama, hehe)....

Di Depok, saya diajak jalan sama sahabat saya, berkeliling. Kami berencana mau ke UI, namun sayangnya hujan turun terus. Sehingga kami berhenti di halte nya saja. Di halte UI tersebut, kami temukan banyak pecinta olahraga sepeda yang aktif, bahkan pada saat hujan, tetap berolahraga sepeda,.. wah semangat banget!!



Karena hujan sudah reda dan hari sudah mulai gelap, maka kami berdua berwisata ke daerah Margonda. Di sana, sungguh indah sekali suasananya. Yang membuat saya kagum adalah ketika saya menuju ke tempat yang bernama Margo City. Suasana malam hari setelah hujan tak membuat tempat ini sepi pengunjung. Bahkan tempat ini tetap ramai seperti biasa dan banyak sekali pengunjung bolak-balik dari Margo City ke Depok Town Square.

Menurut saya, yang membuat Margo City indah adalah bentuk bangunannya yang cantik dan desainnya yang menakjubkan. Kita seperti merasa berada di Paris, (hahaha, kebanyakan imajinasi)


MARGO CITY ini lokasinya tepat banget di depan Depok Town Square atau biasa disebut DETOS. Bagi Anda yang ingin merasakan indahnya suasana DEPOK, maka siapkanlah waktu saat weekend Anda untuk berkunjung ke daerah Margonda ini.

Have a nice weekend.... ^_^

No comments:

Post a Comment