Monday, June 6, 2011

Komunitas Pecinta Android Indonesia





Picture : google.com




Apakah Anda salah satu pecinta Android?
Jika ya, maka bergabunglah dengan komunitas pecinta Android tersebut yang menamakan diri mereka komunitas id-Android. Kabarnya sekarang komunitas id-Android ini udah ada memiliki 7.000an anggota yang pebulannya tuh bisa ada ribuan bahkan puluhan ribu email data postingan di milisnya loh, besar juga ya… Komunitas ini awalnya itu didirikan oleh Agus Hamonangan dan Edi Taslim. Di dalam komunitas ini isinya tuh kebanyakan tentang ponsel Android semua.


Komunitas ini yakin bahwa Android bakalan terkenal banget di Indonesia. Soalnya Android kan ada nilai plusnya, yaitu dengan fasilitas mobile Google Service. Selain ponsel Android, komunitas ini juga membicarakan tentang Tablet Android.

Pembicaraan dan acara lainnya seputar Android di komunitas ini nggak Cuma di milis aja loh, ternyata komunitas ini juga punya forumnya sendiri. Forum ini ada di situs www.forum.android.or.id, di forum ini ada segala hal tentang Android, mula dari ponsel Android, tablet Android, bahkan ada juga loh acara atau lomba di forum ini.


Jadi, tunggu apalagi, buat Anda yang juga cinta sama Android, buruan ikutan gabung komunitas ini lewat e-mail nya di id-android+subscribe@googlegroups.com dan Anda juga bisa gabung di forum komunitas ini di situs www.forum.android.or.id.

No comments:

Post a Comment